Matriks Program atau Kegiatan

Penyaluran BLT DD Tahap Lima di Desa Leran Kecamatan Manyar Berjalan Lancar

29 September 2020
Dibaca 238 Kali
Penyaluran BLT DD Tahap Lima di Desa Leran Kecamatan Manyar Berjalan  Lancar

Leran, desaleran.com – Pemerintahan Desa Leran Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur, merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap V kepada 166 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rabu (23/9/2020).

Kepala Desa Leran Bapak Abdul Manan, M.Si mengungkapkan bahwa pelaksanaan pembagian dana BLT DD tersebut dimulai pukul 11.00 WIB - 12.00 WIB untuk nomor urut 1-83 sedangkan untuk nomor urut 84-166 pukul 12.01 WIB -13.00 WIB, keluarga penerima manfaat ini mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

“Perpanjangan Penyaluran BLT DD tahap IV, V, VI ini kami laksanakan sesuai aturan dan mekanisme yang sudah ditetapkan dalam Permendes Nomor 7 Tahun 2020 dan Peraturan Menteri Keuangan ( PMK ) Nomor 50 Tahun 2020,” Ungkapnya pada redaksi.

Alhamdulillah dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap V ini berjalan lancar, tertib dan kondusif dengan didampingi Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kepada masyarakat agar memanfaatkan uang BLT DD ini sebaik mungkin dan semoga dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari di masa Pandemi Covid-19.

“Saya selaku Kepala Desa Leran mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses program penyaluran bantuan termasuk BLT DD tahap V ini, sehingga berjalan dengan sukses dan lancar,”tegasnya

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image